Harga Nasi Kotak | Nasi Box Kang Asep Karawang

Posted by Kambing Guling Kang Asep Karawang on Minggu, 05 Mei 2019

Harga Nasi Kotak | Nasi Box Kang Asep di Karawang memberikan bandrol paling murah di kelasnya dengan layanan antar Gratis sampai di lokasi acara, dikemas dengan kemasan yang kokoh dan berlogo sehingga memiliki tampilan cantik menarik tentunya dengan rasa yang berkualitas.
harga nasi Kotak Karawang
Catering Nasi Kotak Kang Asep diolah dengan tangan tangan trampil yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya hingga menjamin akan menghasilkan rasa yang enak dan lezat sampai hidangan Siap santap.
harga nasi kotak karawang
Melayani pesanan partai besar dan kecil dengan jangkauan se Kabupaten Karawang baik untuk mengisi Gathering, Syukuran, Lunch Box /Dinner, rapat dan keperluan lainnya 
Susunan menu kami merupakan paket yang memiliki daya tahan yang kuat sehingga terhindar dari basi ataupun daya tahan yang kurang, namun apabila susunan menu yang kambi berikan tidak sesuai dengan selera dan badget, silahkan hubungi kami.

Bagi anda yang berada di Karawang atau sedang berkunjung ke kota Pangkal Pejuang ini dan memerlukan layanan Catering Nasi Kotak yang berkualitas silahkan hubungi kami.

Terima kasih telah mengujungi:

Thanks for reading & sharing Kambing Guling Kang Asep Karawang

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.